[Pengalaman Pribadi] ini Cara paling Ampuh dan Cepat Serta Alami Memerahkan Bibir

04.59

nyesel kalau tidak di baca karena ini berdasarkan [Pengalaman Pribadi] tentang Cara paling  Cepat dan  Alami Memerahkan Bibir tanpa efek samping

Cara cepat dan Ampuh Memerahkan Bibir secara Alami
        
    Karena tulisan ini isinya tentang pengalaman pribadi admin dan sangat manjur jur jur banget dan tentunya insyaallah bermanfaat sekali bagi temen-temen yang sekarang lagi baca, jadi jangan sampai ada kata yang terlewat untuk di baca Ok. Semoga betah ya, oiya nanti setelah selesai baca, langsung ramein postingan ini di kolom komentar biar postingan ini makin banyak di baca orang-orang yang membutuhkannya. Admin tekankan sekali lagi, disini admin tidak ada maksud untuk menggurui temen-temen karena admin juga manusia biasa, fasion admin di bidang otomotif dan bukan dokter. Tapi kenapa admin nekad bikin tulisan ini, itu karena admin ingin berbagi untuk sesama dan tetunya semua tulisan yang admin share sesuai dengan yang admin alami insyaallah semua tips yang admin share disini tanpa resiko efek samping yang merugikan. Nah, makin penasaran bukan. yuk gulir layarnya kebawah dan simak baik-baik. cekidot!

    Tidak bisa dipungkiri lagi di jaman modern ini setiap orang dituntut untuk tampil sempurna. Salah satu diantaranya dengan mempercantik diri.
Ngomong-ngomong soal cantik pasti berkaitan dengan wanita bukan. Tapi tahukah temen-temen kalau ternyata bukan hanya wanita saja loh yang menginginkan tampil sempurna, tapi laki-laki pun sama ingin tampil caem. Salah satunya admin sendiri hehe.. (gak munafik kan). Atau mungkin temen-temen yang sekarang sedang baca tulisan ini adalah seorang laki-laki. Nah kebetulan banget tadi kamu ngeklik artikel ini dijamin gak bakalan rugi ngorbanin data internet kamu.

    Ok balik lagi ke topik. Ada banyak cara untuk tampil sempurna salah satu hal kecil diantaranya yaitu dengan cara membuat bibir berwarna merah.  Nah, berbicara soal cara memerahkan bibir, ada dua cara yang bisa temen-temen lakukan yaitu dengan cara memerahkan bibir secara alami dan atau memerahkan bibir dengan cara menggnakan bahan-bahan berbahan dasar kimia yang di beli di toko kecantikan bukan di toko perkakas (bukannya merah merona malah luka membara he..). Tapi disini admin tidak akan membahas keduanya melainkan hanya lebih fokus ke Cara paling  Cepat dan  Alami Memerahkan Bibir namun admiin hanya akan menyinggung sedikit saja tentang cara memerahkan bibir dengan bahan dasar kimia salah satunya dengan mengolesi bibir pakai pasta gigi atau biasa orang desa menyebutnya odol. hikhikhik...

    Awas jangan buru-buru di gulir layarnya, inget jangan sampai ada kata yang terlewat karena admin selalu menyisipkan info penting disetiap paragraph di dalam tulisan ini. so enjoy saja bacanya ok!

    Tapi sebelum ke inti pokok dan tujuan temen-temen untuk nyari informasi cara memerahkan bibir, alangkah baiknya kita ketahui terlebih dulu apa sih penyebab bibir kita menjadi hitam (tapi setelah dewasa ya, karena emak dulu bilang "nak, kamu tuh dulu pas waktu bayi bibirmu merah loh tapi sekarang, hemm indah ya kayak batu bara mengkilap-kilap gimanaaa gituuh". Ok masa lalu biarlah masa lalu jangan kau ungkit jangan ingatkan aku. Lah malah nyanyi.

Berikut ini diantarnya 4 faktor penyebab bibir menjadi hitam :

1. Karena Merokok
    Merokok mejadi salah satu faktor penyebab menghitamnya bibir yang paling signifikan. Mengapa demikian, karena selain akibat dari efek samping zat-zat kimia dan atau racun di dalam rokok yang mengakibatkan bibir menghitam, panasnya rokok bisa membakar lembutnya kulit bibir. Tidak percaya coba silakan perhatikan kebanyakan perokok aktif itu memiliki bibir yang hitam agak pucat iya kan. udah engeh, ok sekarang bagi temen-temen yang aktif merokok sudahi saja itu, karena akan sia-sia usaha temen-temen untuk memerahkan bibir.

2. Karena terpapar sinar Ultraviolet (UV)  dari matahari
    Bagi temen-temen yang suka bepergian khususnya yang menggunakan sepeda motor jangan lupa pakai helm yang kacanya hitam pelangi agar tidak terpapar langsung oleh sinar UV dari matahari. Berdasarkakn info yang admin baca, sinar matahari yang baik itu terjadi antara mulai matahari terbit hingga pukul 10 pagi dan dari jam 3 sore sampe terbenam. maka dari itu pakailah helem bagi temen-temen yang bepergian diantara jam 10 pagi hingga jam 3 sore. Nah, karena sekarang udah tahu, silakan dipraktekan dalam kesehariannya ya.

3. kebiasaan menghisap atau menggigit bibir
    Menurut info yang admin baca, para ilmuwan telah membuktikan bahwa menghisap atau menggigit bibir dapat menebabkan pigmentasi gelap pada bibir. Dan awas yang suka menjilat bibir sendiri lebih baik jangan di ulangi lagi karen akan sia-sia usaha temen-temen untuk memerahkan bibir sebab air liur menyebabkan bibir mengering lebih cepat sehingga dapat menyebabkan bibir menjadi gelap dan pecah pecah. Karena sekarang udah tahu, ayo di coba!

4. Karena efek samping dari produk kecantikan yang berbahan dasar kimia
    Ada banyak sekali produk-produk yang dapat memberikan efek samping yang sangat signifikan menyebabkan hitamnya bibir. Temen-temen bisa search di Google tentang info detile produk tersebut. Admin dulu pernah pakai cara memerahkan bibir secara cepat yang banyak di share di internet, katanya mengolesi bibir dengan pasta gigi atau odol bisa dengan cepat memerahkan bibir yaudah deh admin langsung coba praktekan, eh bibir malah jadi pecah pecah dan malah makin menjadi jadi. Bukannya merah tapi makiin hitam. Tidak rekomended banget deh pokoknya. Dulu sebelum akhirnya menemukan Cara paling  Cepat dan  Alami Memerahkan Bibir dan terbukti ini hinggga admin putuskan untuk ngeshare pengalaman admin lewat blog iniadmin juga pernah coba-coba cara memerahkan bibir pakai metode lain yang katanya ampuh yaitu dengan memakai jeruk nipis dan madu tapi tetap saja tidak ada hasilnya. tapi mungkin ada temen-temen yang lain diluar sana pernah berhasil memerahkan bibirnya pakai cara ini namun menurut sepengalaman admin pakai cara itu tetap hasilnya nihil.

Sekarang jangan kuwatir, berikut ini inti pembahasan di dalam tulisan yang kita bahas saat ini.

Ini Pengalaman pribadi Cara Paling Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami :

Point Pentingnya : Olesi bibir dengan menggunakan minyak zaitun 
Ada banyak merek dari minyak zaitun yang beredar dipasaran salah satu diantaranya merek AFRA (extra virgin), merek LE RICHE (olive oil) dan masih banyak lagi. Namun disini admin hanya ngeshare minyak zaitun yang sudah admin coba saja ya dan rekomended banget. Admin pakai minyak zaitun merek LE RICHE (olive oil) "REKOMENDED".  

Ini penampakannya : 
[Pengalaman Pribadi] ini Cara paling ampuh dan Cepat serta Alami Memerahkan Bibir
cara  paling ampuh dan cepat serta alami memerahkan bibir

  Kalau belum punya mending buru-buru beli kalau ditempat temen-temen tidak ada yang menjualnya, silakan beli secara online banyak kok yang jual. Harganya untuk yang ukuran 300 ml (mili liter) sekitar Rp. 35.000 saja kok. Oiya kalau boleh admin srankan jangan beli yang merek AFRA gak tahu kenapa, admin dulu pernah pake tapi hasilnya nihil selain itu juga baunya yang gak nahan ngegigit ke hidung.

Cara memakainya :

1. pakailah pada saat temen-temen mau tidur atau disaat waktu luang

2. Bersihkan bibir terlebih dahulu menggunakan air hangat agar plak kotoran yang menempel di bibir menjadi hilang dan bersih

3. Olesi bibir secara merata dan tunggu hingga kering. kalau nanti ketelan jangan kuwatir karena minyak zaitun sangat aman malah admin suka sekali meminumnya loh. kenapa? nanti di tulisan selanjutnya insyaallah akan admin bahas pengalaman pribadi admin tentang khasiat luar biasa dari minyak ajaib ini.

4. Basuh wajah pakai air hangat saat bangun tidur di pagi hari. Dulu admin pakai sekali saja bibir sudah mulai memerah dan ini tips tambahan tips ini biasa admin praktekan disaat mau tidur dan pagi hari yaitu kompres bibir dengan menggunakan es batu. kenapa pakai es batu? insyaallah nanti admin akan bahas di tulisan berikutnya tentang pengalaman admin yang punya bibir hitam banget kini alhamdulillah setelah pakai metode dan cara ini bisa berhasil memerahkan bibir dan memutihkan wajah juga loh. makin penasaran kan. makanya pantengin terus blog planethealthy17 ya.

    Kalau nanti dirasa bibir temen-temen sudah mulai memerah sesuai yang diharapkan, ingat tetap jauhi faktor penyebab hitamnya bibir seperti yang sudah admin tulis di atas ya.

    Ok, mungkin cukup sampai disini akhir dari artikel tentang [Pengalaman Pribadi] ini Cara paling  Cepat dan  Alami Memerahkan Bibir dan semoga bisa bermanfaat.

    Maaf yang sebesar-besarnya kalau temen-temen tidak nyaman dengan tulisan ini.
Oh iya, bagi temen-temen yang kebetulan suka sama tulisan ini tolong kasih kesan dan sarannya  di kolom komentar biar rame dan jangan lupa juga di klik tombol LIKE nya di bawah artikel ini. Kalau dirasa tulisan ini bermanfaat ayo kita share ke media sosialnya temen-temen tombolnya ada di paling bawah artikel ini ya.

    Oh iya bagi temen-temen yang kebetulan tertarik lihat-lihat blog ini mohon maaf ya kalau kurang nyaman, karena blog ini masih dalam proses perbaikan jadi masih berantakan.

    Terimakasih sudah meluangkan waktunya, mari berteman lewat fesbuk admin yang alamatnya sudah ada di bagian pojok kanan atas (untuk tampilan desktop, kalau temen-temen pengguna hp silakan setel pengaturan browsernya "firefox atau google chrome" ubah tampilannya ke tampilan desktop ya)
Previous
Next Post »

14 komentar

  1. wah, patut dicoba nih tips nya gan..
    terima kasih atas infonya bermanfaat bgt!

    BalasHapus
  2. @Afdo Ghifariq : iya gan mudah mudahan aja bgitu.. :)

    BalasHapus
  3. @semua tutorialku.. : siiip gan.. mantaap.. silakan gan smoga sukses :)

    BalasHapus
  4. nice info kak, kalo aku pakai Lip sleeping mask dari Bioaqua untuk merawat warna bibir agar tidak hitam dan melembutkan serta melembabkan bibir :)

    BalasHapus
  5. Halo kak trima kasih bnyk atas infonya.
    Oiya kak apakah cara ini jg ampuh utk mnghilangkan garis hitam di bibir ? Bibir ku dalemnya pink tapi di pinggir nya item.

    BalasHapus
  6. Terimakasih infonya, lengkap sekali..
    Salam Semua Info

    BalasHapus
  7. Bermanfaat, semoga sehat terus semuanya �� Aamiiin Allahumma Aamiiin..

    BalasHapus
  8. Terima kasih banyak yaaa...!!!
    Aku habisin produk maduku, baru beli ini :D

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. ituBola - Bandar Bola | Sportsbook Terlengkap | Live Casino Online | Baccarat | Dragon Tiger | Roulette | Sicbo | BlackJack

    Situs Judi Online Sportsbook & Live Casino Terpercaya, Terbaik serta Berlisensi di Indonesia. Menyediakan berbagai macam permainan Sportsbook & Live Casino Online Terlengkap.

    Cukup 1 User id untuk bermain semua taruhan permainan.
    - Sportsbook Terlengkap ( Sepakbola, Basketball, Esport, dll.. )
    - W88 Live Casino
    • Baccarat
    • Roulette
    • Sicbo
    • Blackjack
    • Dragon Tiger

    Menang Lebih Mudah Disini & Dapatkan Juga :
    => Bonus Cashback 5% (dibagikan setiap Hari Senin).
    => Pelayanan Terbaik Dengan Customer Service 24 Jam Nonstop.

    Deposit Bisa Melalui :
    => Via Bank Lokal Indonesia.
    => Via OVO, GOPAY, PULSA Telkomsel & XL/Axis.

    • Minimal Deposit 25,000 | Minimal Withdraw 50,000
    • Proses Deposit & Withdraw Tercepat

    Untuk Pendaftaran Hubungi Kontak Kami:
    - LINE : itubola757
    - WHATSAPP : +85517696120
    - LIVE CHAT : ituBola

    BalasHapus