Cara Dan Tips Alami Putihkan Gigi yang terlanjur Kuning

18.07
cara dan tips alami putihkan gigi yang terlanjur kuning

Salam Hangat,


Temen-temen udah pada tahu kan bagaimana sih pentingnya gigi bagi kita. ya tentunya gigi sangat berperan penting dalam pergaulan kita juga bukan. Coba bayangkan kalo gigi kita terlihat kuning tampak tidak segar. Idiieeew... ngeri juga kan.
orang-orang di sekitar kita tentunya secara tidak langsung akan merasa gak nyaman, apalagi kan gigi kuning itu menandakan bahwa orangnya jarang gosok gigi atau bahkan gak pernah gosok gigi alias jorok. wkwkkkk :).

Temen-temen gak mau kan kalo temen-temen di jauhi oleh orang-orang lain hanya karena gigi temen-temen yang kuning tampak tidak segar dan tentunya juga temen-temen pasti mengidamkan gigi temen-temen yang terlanjur kuning itu bisa terlihat putih segar bukan?!

Eits!...Tapi temen-temen gak usah kuatir, karena di postingan kali ini Saya akan share tentang tips Dan Cara Alami Putihkan Gigi yang terlanjur Kuning.

Oke langsung aja menuju cara alami putihkan gigi. Mungkin saat ini temen-temen bertanya-tanya Bagaimana sih caranya agar gigi temen-temen yang kuning itu bisa terlihat putih dan segar. Tapi dengan cara yang aman alias gak pake bahan kimia.

Berikut ini adalah cara-caranya check it! :


1. kulit Jeruk

Gosokan kulit jeruk bagian dalamnya yang berwarna putih ke gigi secara rutin, karena temen-temen gak akan secara langsung mendapatkan apa yang diinginkan, karena cara alami itu sejatinya memang butuh waktu yang lumayan lama. Kuncine sabar Le. :)

2. Arang

Orang-orang terdahulu percaya bahwa menggosok gigi dengan arang dapat memutihkan gigi lhooh, dan tentunya sekali lagi lakukanlah secara rutin. oke

3. Genteng Rumah

Orang-orang terdahulu percaya bahwa menggosok gigi dengan arang dapat memutihkan gigi juga lhooh ternyata, Lakukan juga secara rutin yaa.

4. Sering-seringlah menggosok gigi

mungkin cara ini agak sedikit melenceng dari pembahasan kali ini tentang tTips dan Cara Alami Putihkan Gigi yang terlanjur Kuning. Karena cara ini tidak menggunakan bahan alami dari alam. Namun percayalah kalo dengan sering menggosok gigi akan memutihkan gigi sesuai dengan apa yang temen-temen harapkan.

oke deh mungkin hanya itu sedikit tips alami yang bisa Saya share, sebenarnya masih begitu banyak Cara alami yang bisa dilakukan lhoooh, namun cara di atas adalah cara yang dirasa menurut Saya yang paling mujarab alias ampuh.

Mohon maaf  kalo ada salah-salah kata dalam proses pembuatan artikel tentang Cara Dan Tips Alami Putihkan Gigi yang terlanjur Kuning ini ya...

Silakan tuangkan pendapat temen-temen di kolom komentar  guna pengembangan diri saya pribadi dalam dunia blogging khususnya. jangan lupa juga di like dan follow. Sertakan juga alamat blog atau postingan temen-temen ya.

Terima kasih.

Salam Hangat,
Previous
Next Post »

1 komentar